Kami mengumpulkan informasi tentang Anda selama proses checkout di toko kami.

1. Apa yang kami kumpulkan dan simpan

Saat Anda mengunjungi situs kami, kami akan melacak:

  • Produk yang telah Anda lihat: akan kami gunakan, misalnya, untuk menampilkan produk yang baru saja Anda lihat
  • Lokasi, alamat IP, dan jenis browser: kami akan menggunakan ini untuk tujuan seperti memperkirakan pajak dan pengiriman
  • Alamat pengiriman: kami akan meminta Anda untuk memasukkan ini sehingga kami dapat, misalnya, memperkirakan pengiriman sebelum Anda melakukan pemesanan, dan mengirimkan pesanan kepada Anda!

Kami juga akan menggunakan cookie untuk melacak konten keranjang saat Anda menjelajahi situs kami.

Ketika Anda membeli dari kami, kami akan meminta Anda untuk memberikan informasi termasuk nama Anda, alamat penagihan, alamat pengiriman, alamat e-mail, nomor telepon, detail pembayaran / kartu kredit dan informasi akun opsional seperti nama pengguna dan kata sandi. Kami akan menggunakan informasi ini untuk tujuan, seperti untuk:

  • Kirimi Anda informasi tentang akun dan pesanan Anda
  • Tanggapi permintaan Anda, termasuk pengembalian uang dan keluhan
  • Proses pembayaran dan cegah penipuan
  • Siapkan akun Anda untuk toko kami
  • Patuhi semua kewajiban hukum yang kita miliki, seperti menghitung pajak
  • Tingkatkan penawaran toko kami
  • Kirim pesan pemasaran kepada Anda, jika Anda memilih untuk menerimanya

Jika Anda membuat akun, kami akan menyimpan nama, alamat, e-mail, dan nomor telepon Anda, yang akan digunakan untuk mengisi checkout untuk pesanan selanjutnya.

Kami umumnya menyimpan informasi tentang Anda selama kami membutuhkan informasi tersebut untuk tujuan yang kami kumpulkan dan gunakan, dan kami tidak diharuskan secara hukum untuk terus menyimpannya. Misalnya, kami akan menyimpan informasi pesanan selama XXX tahun untuk tujuan pajak dan akuntansi. Ini termasuk nama Anda, alamat e-mail dan alamat penagihan dan pengiriman.

Kami juga akan menyimpan komentar atau ulasan, jika Anda memilih untuk meninggalkannya.

2. Siapa di tim kami yang memiliki akses

Anggota tim kami memiliki akses ke informasi yang Anda berikan kepada kami. Misalnya, Administrator dan Manajer Toko dapat mengakses:

  • Informasi pesanan seperti apa yang dibeli, kapan dibeli dan ke mana harus dikirim, dan
  • Informasi pelanggan seperti nama Anda, alamat e-mail, dan informasi penagihan dan pengiriman.

Anggota tim kami memiliki akses ke informasi ini untuk membantu memenuhi pesanan, memproses pengembalian uang, dan membantu Anda.

3. Apa yang kami bagikan dengan orang lain

Kami berbagi informasi dengan pihak ketiga yang membantu kami menyediakan pesanan dan layanan toko kepada Anda; sebagai contoh —

4. Pembayaran

Kami menerima pembayaran melalui Xendit dan IPaymu. Saat memproses pembayaran, beberapa data Anda akan diteruskan ke Xendit / IPaymu, termasuk informasi yang diperlukan untuk memproses atau mendukung pembayaran, seperti total pembelian dan informasi penagihan.

Silakan lihat Kebijakan Privasi Xendit dan IPaymu untuk lebih jelasnya.

 

5. Ketentuan

Toko kami menerima pengembalian barang maksimal dalam 5 hari sejak produk diterima.

– Kriteria barang yang dapat dikembalikan

  1. Kondisi yang sama seperti saat diterima, belum dipakai & digunakan, dalam kemasan.
  2. Produk kebesaran karena sudah mengikuti size Chart yang ada.

– Kriteria barang yang tidak dapat dikembalikan

  1. Sudah digunakan dan dicuci.
  2. Kelengkapan produk tidak disertakan.
  3. Produk bermasalah / tidak sesuai dengan yang diorder.

– Cara pengembalian barang

Bungkus kembali barang dengan aman dan kirimkan ke kontak di bawah ini:

Nama : GMsport

Alamat : Jl. Ki Jokotoyo, RT.07/RW.02, Cemandi, Kec. Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61253

No. Telepon : 081232280248

Atau hubungi kami via WA untuk info lengkap.

– Mekanisme pengembalian uang

  1. Silahkan melakukan pengiriman / pengembalian barang kepada kami sesuai dengan alamat yang tertera diatas dan silahkan cantumkan nomor rekening untuk pengembalian dana.
  2. Ketika produk sudah kami terima akan kami cek semua kondisi produk dan kelengkapannya, jika ada masalah dengan produk akan kami konfirmasi segera ke pihak pembeli.
  3. Apabila pengecekan produk tidak ada masalah akan kami transfer pengembalian dananya ke pembeli paling lambat 48 jam sejak produk dinyatakan tidak ada masalah.

– Kerusakan dan masalah

Bila terjadi kerusakan barang yang diterima, harap melampirkan bukti-bukti berupa foto atau video detail permasalahan, dan kirimkan kepada tim kami di nomor HP yang tertera diatas. Tim kami akan menghubungi Anda kembali untuk informasi selengkapnya.